Kriteria Pasangan Hidup Yang Baik

selama ini mencari calon istri atau suami idaman memang benar-benar susah sekali,kadang ada yang saat pacaran baik tetapi saat sudah jadi dalam rumah tangga ketidakcocokan selalu mendera, jadi cobalah meminimalisir seuatu hal agar semuanya menjadi baik, misalnya anda setidaknya tahu ciri wanita selingkuh, ini bagi kaum pria, begitupun bagi wanita sebaliknya.

Sebelumnya kami pernah membahas pembahasan tentang ciri wanita yang disukai pria, kini saatnya memberikan artikle tentang kreteria pendamping hidup yang baik, simak di bawah ini :

Pengasih
Orang yang pengasih akan selalu berada di samping kekasihnya dalam suka dan duka. Mereka terutama tersedia ketika sesuatu berjalan dengan tidak begitu baik. Ketika Anda merasa nyaman saat berada dalam kondisi rentan dan tidak merasa harus menutupi kesalahan, itu tandanya Anda sedang bersama dengan orang yang penuh kasih.

Keterbukaan
Orang yang terbuka tidak khawatir akan membuat kesalahan, sebab mereka menerima kesalahan mereka sendiri dan sangat ingin tahu bagaimana orang lain memandang dirinya. Mereka sangat yakin terhadap diri sendiri dan tidak mudah merasa terancam. Mereka juga tidak perlu menutupi diri ketika ada sesuatu yang tiba-tiba terungkap.

Integritas
Integritas dan kepercayaan merupakan dua hal yang berhubungan. Dua orang yang percaya pada etika yang sama, dapat saling mempercayai motif dan perilaku masing-masing orang. Anda sedang bersama orang yang tepat jika merasa nyaman dengan apa yang diyakininya, dan dia secara terbuka juga tertarik dengan pandangan Anda meski pun berbeda dengan pandangannya. Hubungan ini tidak akan sukses bila Anda berdua tidak dapat berbagi etika yang sama.

Ketertarikan fisik
Hal ini tidak terbatas hanya kepada sex appeal. Ketertarikan fisik adalah suatu perasaan menyeluruh dalam diri seseorang ketika dirinya melihat orang lain yang secara fisik mengintrik mereka. Anda akan tahu ketika tertarik dengan seseorang karena terpesona oleh cara mereka terlihat di mata Anda.

Gairah
Gairah adalah energi, fokus, dan komitmen terhadap suatu perilaku atau seseorang. Gairah adalah kepedulian yang mendalam, rasa cinta dalam pengabaian. Hidup adalah untuk dinikmati sepenuhnya dan hukuman terbesar manusia adalah ketidakmampuan untuk merasa.

Keyakinan
Berani mengambil risiko dan tidak takut kehilangan selama mereka dapat belajar dari kesalahan adalah ciri-ciri orang yang yakin. Mereka juga ulet, tidak mengucapkan janji kosong, dan menepati janji. Orang yang yakin terbuka akan pengalaman baru dan tidak khawatir tentang rasa malu atau kekalahan.

Kemurahan hati
Bukan berarti dirinya harus royal terhadap Anda dan menawarkan banyak hadiah. Tapi, kemurahan hati lebih kepada kesediaan mereka untuk memberikan apa yang penting. Orang yang dermawan selalu mencari cara untuk merawat, sering kali sebelum mereka diminta. Mereka memperhatikan keinginan orang lain.

Kekerabatan
Butuh banyak energi untuk menjaga hubungan yang dekat dan intin, dan orang-orang seperti ini membuat hal itu sebagai sebuah prioritas utama. Anda akan tahu sedang menjalin hubungan dengan orang yang sukses secara sosial, ketika Anda secara otomatis merasa disertakan dalam lingkaran pribadinya.

Humor
Orang yang dapat melihat sisi humor dari berbagai situasi, atau dengan mudah menertawakan diri sendiri, lebih mudah untuk dihadapi. Hilangnya rasa humor merupakan petunjuk yang jelas bahwa sebuah hubungan mungkin berada dalam kesulitan.

Dalam kategori: Tips Keluarga

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.